ArUeLL site
this site the web

Nonton TV dulu.... :d

G pake repot... Yg penting lagi online "aja dimana":d==> Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Mengubah Ekstensi File Audio video

kadang kala qta dengerin musik yang tidak ada dalam list musik mp3 atau di HP, atau ga' bisa nyalain di windows media player atau winamp, adanya cuma file video yg ukurannya gede banged, ada baeknya kita rubah ekstensinya misal dari AVI,DAT,FLV dll menjadi mp3,3gp,mp4 atau apa aja wess.. gmana caranya? pake converter lahh.. ada banyak software converter yang bisa d pake;) tp kbanyakan hanya support pada sbagian ektensi file
ada 2 software yang sdh pernah Q coba dan kyaknya ampuh banged, bisa mrubah kacang jadi telor:d hehe.. yang pasti smuua file audio vidio bisa d rubah dg software ini
 

1. total video converter. download 
2. super. download



klo qmu lagi online bisa convert g pake software;), kunjungi ja salah satu situs ni



OK tambahan doank klo software yg ini bisa d pake buat muter file apa ja yg pnting file vidio atau audio
lgsung download aja
  1. GOM player. download 
  2. K-Lite_Mega_Codec_Pack download 
di sarankan yg codec aja tmpilannya mmang lbih sederhana tapi ampuh broww..

1 comments:

Alfian mengatakan...

siiip bro

tapi jenisnya apa ya kalau dikonvert ke VCD dg ekstensi DAT


Salam Damai
\m/'_'\m/

Posting Komentar

 

Tujuan Hidup apa si..

Hidup itu untuk makan, orang makan biar hidup kq mkannya bakso terus ya.. hehe.. pantesan g' gemuk** ya.. mikirin pa ja si?. hmm.. mkirin cew g juga:d mikirin kuliah tu kleleran smua.

Usage Policies

MET NYASAR DI BLOGNYA ORANG YG SUKA CEMBRUT SNDIRI DI WC..:d, BLOG INI DIBUAT ISENG DOANG KQ BUAT QM YG NYASAR DISINI JNGAN LUPA TINGGALIN COMMENT YA..;)