ArUeLL site
this site the web

Nonton TV dulu.... :d

G pake repot... Yg penting lagi online "aja dimana":d==> Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Buka folder di jendela baru

kalau kamu pengguna komputer yang biasa buka beberapa folder ada tips yang lumayan mungkin bisa membantu kerjaan kamu lebih simple dan cepat tentunya, tapi ya.. biasa broww.. ada usahanya jangan suka sama yang namanya instant, OK jadi pada saat kamu butuh membuka beberapa folder dan ingin membuka dari folder utama.

contohnya kalo kamu Buka suatu link jika sedang browsing** di internet kalau di klak (klik kanan) kamu akan menemukan Open link in new window, cuma untuk tips Ini kamu bisa buka folder di jendela yang baru (MUDENG KAN?!!)
mudeng ga mudeng bukan urusanQ kale.. hehe..

tapi di coba dulu pasti berguna, langkah-langkagnya biasa lewat regedit brow:
  1. Buka Registry Editor (udah tahu kan).
  2. langsung Masuk ke sub key “My Computer-HKEY_LOCAL_MACHINE-SOFTWARE-Classes-Directory-shell-”.
  3. Klak(Klik kanan) mouse di sisi kanan window, lalu pilih “New Key”. kasih nama “Open new” atau "buka bukaan" hehe... atau terserah kamu dech..
  4. Klik dua kali (Default) yang berada di bagian kanan window, terus isi Value data nya dengan “Buka di Jendela Baru” atau "Buka bukaan" hehe.. atau terserah kamu dech...
  5. Klik “OK”.
  6. Klak mouse, lalu pilih “New Key” Beri nama key baru tersebut dengan nama “command”, so klik key sehingga sekarang kamu masuk di “My Computer-HKEY_LOCAL_LACHINE-SOFTWARE-Classes-Directory-shell-opennew-command”.
  7. Isi Value Datanya (Default) dengan “explorer.exe /e, %1”.
  8.  Tekan “OK” dan Tutup Registry 
  9. Terakhir restart PC kamu.

OK misi sudah selesai
mulai sekarang kamu tidak usah repot** lagi harus klak startmenu terus nyari folder ulang jika ingin buka beberapa folder dengan jendela beda

semoga bermanfaat

1 comments:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

Tujuan Hidup apa si..

Hidup itu untuk makan, orang makan biar hidup kq mkannya bakso terus ya.. hehe.. pantesan g' gemuk** ya.. mikirin pa ja si?. hmm.. mkirin cew g juga:d mikirin kuliah tu kleleran smua.

Usage Policies

MET NYASAR DI BLOGNYA ORANG YG SUKA CEMBRUT SNDIRI DI WC..:d, BLOG INI DIBUAT ISENG DOANG KQ BUAT QM YG NYASAR DISINI JNGAN LUPA TINGGALIN COMMENT YA..;)