ArUeLL site
this site the web

Nonton TV dulu.... :d

G pake repot... Yg penting lagi online "aja dimana":d==> Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Seminar 3 hari full day bersama tung desem waringin

Aku hadirkan cerita ini cuma biar bisa di inget2 aja besok soalnya parah Q sering lupaan :( huch...
dan juga sbagai bagian dokumentasi penting, soalnya seminarnya tidak  boleh di rekam (ketahuan=100jt pak)
Alhamdulillah 3 hari full day bersama pak tung desem waringin sudah selesai, semoga benar2 bermanfaat SO bisa lebih meningkatkan potensi diri, dan yang paling penting Biar bisa memberi lebih banyak lagi manfaat, buat Q dan ortu dan buat banyaak orang aminn,,,

FINANCIAL REVOLUTION, tema seminarnya memang masalah keuangan semua peserta di motivasi dan di beri cara cepat dalam meraih kesuksesan financial tapi dengan cara halaL lho.., jjur pak tung memang OK banged meski Dia bukan seorang Muslim namun pribadinya dan visi hidupnya islami banged Men, pantesan aja dia di nobatkan sebagai TOP MOTIVATOR di indonesia dalam berbagai versi, meraih rekor muri dan yang lebih OK punya pak tung bisa meraih favorit motivator dunia, benar2 bisa di banggakan, ulmunya yang di sajikan sekocak ala tukul arwana se spririt Bung Tomo, dan seilmiah almarhum kakek EINSTEIN :d mungkin terbukti membuat semua peserta begitu antusias banget, amazing dan yang paling ok punya semua peserta rata 2 begitu pede sesudah di gemblang selama 3 hari.

OK selanjutnya Q mw nulis sdikit kejadian tak terlupakan selama ikut seminar
yang bner seminar? kuliah ja g karuan??!!
Q kan pencinta seminar brow... selama masih murah dan bermanfaat Q pasti ikut apa lagi seminar gratisan plus2 lagi..:d
OK alkisah tanpa di sengaja q baca di koran ada seminarnya pak tung desem yang murah meriah, Q ikut aja eman2 guru besar indonesia tuh pembicaranya. dalam kesempatan seminar pak Tung desem waringin yang di selenggarakan selama 3 hari Full day (23-25 april 2010) di hotel tnjungan plaza yang cuma bayar 150rb, insyaalah Lumayan murah dari seminar pak tung dulu yang harus bayar sampe 5juta lebih dalam tema seminar dan paket yang sama, secara tidak disengaja) Q dapat tempat duduk beruntun kanan depanq dg cewek2 chinezz.. cantik2 dan bersahabat pula, wah.. isinya grogi tok..:(, malah baek2 lagi anaknya. maklum yang ikut banyak komunitas cina men. bikin gak konsen ikut seminarnya ngelirik sana sini 
tapi alhamdulillah semua terlewati dg lancar aman tanpa ada kejadian yang tidak di inginkan hehe...
satu hal yang paling tak terlupakan visi misi pak tung desem dalam menjalani hidup dan bebas financial adalah banyak membantu orang lain men.. (salut banget), dia kan maunya udah pensiun tahun 2006 tapi pak tung tidak egois, masih banyak orang yang butuh motivasinya makanya sampai sekarang dia tetap eksiss.. kesana kemari memotivasi orang, perusahaan2 dll.
sayang banget Q tidak bisa ikut lebih banyak lagi seminarnya soalnya rata2 bayarnya jutaan rupiah.
tapi memang benar banget kalo seminar gratisan banyak orang yang kurang menghargai dan itupun biasanya cuma beberapa jam saja sehingga masuknya juga susah.. :d, tapi ketika kita harus bayar maka kita pasti giat dan semangat apalagi harus bayar sampe ratusan jutaaan bahkan puluhan juta, wong pak tung desem aja dulu sering ikut seminar anthony robbins yang harganya sampe RATUSAN JUTA dalam satu tema seminar saja belum lagi tema-tema lainnya, WAW...
buat kelas bantam kayak Q sehidup semati mahalnya men..
tapi ya itu hasinya benar2 dahsyat...
OK
hari terakhir semua peserta di ajak merenung untuk apa hidup, kenapa kita harus di lahirkan, apa sih guna kita ada kalau tidak bersosial, jadi ingat dulu waktu ikut training ESQ 2 hari di unair Q sehari nangis 6x(cengeng bnged ya..) tapi gpp q nangis g sendirian kq. Alhamdulillah meski di motivasi orang nonmuslim sangat terasa manfaatnya, dan hampir semua peserta pada waktu itu menangis yang cow-cew tua-muda mungkin karena semua penyesalan yang tertumpahkan pada waktu itu.
kalaupun temanya FINANCIAL REVOLUTION yang intinya adalah keuangan namun untuk apa sih kita cari uang terus tanpa terobosan2 tanpa pembeda dari yang lain dan yang terpenting tanpa tujuan mulia hanya mementingkan sendiri ingin hidup mewah kayaknya hal itu sudah sia-sia dari awal, yang paling masuk memotivasi mindsetQ dalam seminar tersebut tanpa mengurangi kerendahan hati karena saat ini Q belum punya apa2 yang patut di banggakan adalah "jika kita punya banyak harta, punya Ilmu maka semakin banyak pula orang yang bisa kita bantu". semuanya takkan terlupan paling tidak Q berubah dan terus berubah berusaha agar jadi lebih baik amin..
lebih penting lagi TAKE ACTION
semua semangat yang ada akan sia2 bagai teori yang tidak terbukti, padahal Q orangnya pemalas banged.. :( paling tidak semoga Q bisa berubah lebih baik amin... banged....

SALAM DAHSAYAT...!!!

1 comments:

Sewa Laptop mengatakan...

wah seminar nih pengen banget dah ikutan,
cz buat nambah wawasan

Posting Komentar

 

Tujuan Hidup apa si..

Hidup itu untuk makan, orang makan biar hidup kq mkannya bakso terus ya.. hehe.. pantesan g' gemuk** ya.. mikirin pa ja si?. hmm.. mkirin cew g juga:d mikirin kuliah tu kleleran smua.

Usage Policies

MET NYASAR DI BLOGNYA ORANG YG SUKA CEMBRUT SNDIRI DI WC..:d, BLOG INI DIBUAT ISENG DOANG KQ BUAT QM YG NYASAR DISINI JNGAN LUPA TINGGALIN COMMENT YA..;)